WN88 Sub Unit 01 Sektor Babelan Sinergi Bersama FOBB

Bekasi Jabar, SIBER88.CO.ID_ Sinergitas Forum Ormas Babelan Bersatu(FOBB) dengan WN88 Sub Unit 01 Sektor telah digelar pada Sabtu(12/10/2024) bertempat di jalan raya Pertamina Perumahan Panji Buwono City Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Sanudin, ketua WN88 Sub Unit 01 Sektor Babelan menyatakan, dirinya sangat senang bisa saling bekerjasama dengan FOBB. Ia bahkan bertemu langsung dan berbincang-bincang penuh keakraban dengan ketua FOBB,Ragil.

Sanudin juga merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua umum WN88,Edwin Fentando, yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurutnya, forum ormas yang dibentuk bertujuan untuk mempersatukan pendapat, agar wilayah Babelan terhindar dari gesekan sesama organisasi masyarakat.

“Agar investor yang masuk ke wilayah Babelan merasa aman dan nyaman, sehingga dapat membantu pembangunan di wilayah Babelan khususnya,” ungkap Sanudin.

Sanudin mengintruksikan, kepada seluruh anggota dan pengurus WN88 Sektor Babelan harus tetap solid dan tetap satu komando.

“Kita jaga marwah WN88 tidak boleh berbuat arogan dan anarkis di sektor Babelan, ketika ada anggota WN88 Sub Unit 01 Sektor Babelan yang berbuat arogan akan saya tindak tegas sesuai SOP,” pungkasnya.