Pandawa Organisasi Pemuda Punya Karya dan Aktivitas Tinggi

Bandar Lampung, SIBER88.CO.ID_Paguyuban Garda Wasesa(Pandawa) merupakan ormas pemuda pemudi yang mau berkarya dan beraktifitas tinggi.

Hatta,ketua Pandawa,mengatakan, Pandawa ini organisasi seni,budaya dan olahraga.

“Kita mempunyai sayap ormas namanya Sinar Pusaka yaitu seni budaya persilatan yang ada di Bandar Lampung diantaranya Cimande, Kttdh,Bandrong dan lain-lainnya,”terangnya, Kamis(26/92024).

“Di ormas ini kita ciptakan pula medianya,Pandawa.com lembaga wartawan ,berkreasi untuk bekerjasama dengan pemerintah,”lanjutnya.

“Ada lagi kita membuat sekolah sepak bola yang bekerjasama dengan Bina Bangsa, sudah pernah ikut turnamen dan mendapatkan medali Pandawa Cup. Tujuan dari diadakan turnamen Medali Pandawa cup untuk mencari bibit atlet sepak bola,”ungkapnya.

Diketahui terbentuknya ormas Pandawa pada tanggal 3 Mei 2018, beralamat di jalan Untung Suropati Labuhan Dalam Bandar Lampung. Lambang dari Pandawa merupakan Arjuna dua memanah melesat dalam satu tujuan yang artinya Bersama Kita Maju dan Maju Bareng-bareng.

Di waktu yang sama, Rizal,selaku bedahara umum menyatakan bahwa Pandawa kedepannya akan menciptakan lapangan kerja,membentuk lembaga yang bergerak di bidang security yang berbadan hukum.

“Kami sudah memiliki sertifikasinya,yang mana nantinya ada kerjasama dengan Polda Lampung untuk pelatihan security,” jelas Rizal.

Sementara itu,Gunawan,selaku Panglima Pandawa menambahkan,Pandawa kumpulan ormas pemuda kreatif yang punya Motivasi tinggi.

“Organisasi Pandawa sudah tersebar di kabupaten kota provinsi Lampung diantaranya,Tanggamus ,Lampung Selatan dan Metro,” kata Gunawan.

“Saat ini kami punya misi mengawal Bandar Lampung untuk mensukseskan Pilwalkot,yang mana kami mengawal Walikota Bunda Eva yang sudah terbukti membangun kota Bandar Lampung,” tukas Gunawan.

Penulis: ErwinEditor: Badruzzaman