Destinasi Wisata di Lamsel Bernuansa Pantai Bali virgo Beach Sebalang

Lampung Selatan, SIBER88.CO.ID_ Virgo Beach Sebalang Lampung Selatan ciptakan suasana serta keindahan bagai di Bali dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya namun harga kaki lima.

Wisata pantai yang begitu asri dengan pemandangan sunset siap memanjakan mata, tak hanya itu saja virgo beach juga membuka penginapan bagi para pengunjung wisata yang hendak menginap dan bersantai.

Penginapan yang tersedia hanya cukup membayar Rp 400 ribu untuk hari biasa dan weekend 450 ribu siap memanjakan pengunjung wisata.

Bunda Yeti,sapaan akrab pemilik virgo beach menuturkan, pantai tersebut dibuat untuk para wisatawan yang hendak berlibur bersama keluarga, kerabat dan lain sebagainya, dengan suasana seperti ada di Bali, sehingga pengunjung tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali hanya untuk menikmati keindahan pantai tersebut.

“Dengan harga masuk 10 ribu rupiah sudah bisa masuk ke pantai dan tersedia 20 kamar untuk wisatawan yang hendak menginap di pantai virgo tersebut,”ungkapnya, Sabtu(21/9/2024).

“Dengan suasana seperti Bali ini diharapkan kepada wisatawan yang hendak berlibur dimanjakan dengan keindahannya,” pungkasnya.

Penulis: EewinEditor: Badruzzaman