Terpilih Sebagai Aleg DPRD Kabupaten Bandung,Tantri Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat

Bandung Jabar, SIBER88.CO.ID_Tantriani Dewi Martadinata,anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih untuk periode 2024-2029 dari partai Demokrat mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendukungnya.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat,khususnya di daerah pemilihan saya,dapil 7 seperti Kecamatan Banjaran, Kecamatan Pameungpeuk, Kecamatan Arjasari, Kecamatan Cimaung dan Kecamatan Pangalengan yang telah mendukung dan mempercayai saya,” ungkap Tantri, Senin(26/8/2024).

Tantri juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua tim pemenangannya atas doa, dukungan, dan support yang tak kenal lelah.

Dirinya menegaskan,tanpa kerja keras dan semangat juang dari mereka, kemenangannya tidak akan terwujud.

“Ini adalah kemenangan kita bersama, sebuah bukti bahwa dengan kerja keras dan solidaritas, kita bisa mencapai apa pun yang kita cita-citakan. Kita akan terus melangkah maju dengan semangat perjuangan secara bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita kita dalam merealisasikan aspirasi masyarakat,” lanjut Tantri.

Ia meyakinkan janjinya kepada para pendukungnya untuk bekerja keras penuh dedikasi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, membangun masa depan yang lebih baik untuk masyarakat,khususnya dari dapil 7.

“Mari kita kawal bersama-sama perjalanan ini sampai 2029, dan semoga cita-cita dan harapan kita bersama dapat terwujud,” pungkasnya.

Penulis: Givan SuprayogiEditor: Badruzzaman