Viral,Dua Oknum Anggota Panwascam Baradatu Selingkuh,Ketahuan Istri Sahnya

Way Kanan Lampung, SIBER88.CO.ID_Viral dua oknum sesama anggota panwascam Baradatu selingkuh dan mecemarkan lembaga Panwascam yang di bawah naungan Bawaslu kabupaten Way Kanan.

Kedua oknum tersebut berinisial HDR dan DF.

Istri sah HDR anggota Panwascan Baradatu ingin melaporkan suaminya yang telah melakukan perselingkuhan dengan DF ke Polsek Baradatu.

Namun pihak Polsek Baradatu menyarankan agar permasalahan perselingkuhan diselesaikan di kampung tiuh Balak 1 dan sudah dimediasi oleh kepala kampung serta sudah dibuatkan surat perjanjian agar tidak mengulangi kesalahannya.

Saat awak media SIBER88 mengkonfirmasi warga setempat yang enggan disebutkan namanya,membenarkan perselingkuhan tersebut.

“Benar pak mereka selingkuh dan dilaporkan istri sahnya HDR, informasi yang beredar bahwa permintaan istri sahnya agar suaminya dipecat dari pekerjaannya sebagai anggota panwascam Baradatu, supaya mereka tidak satu kantor lagi di Panwascam,” bebernya.

Ketika HDR dihubungi via whatsapp, dia mengatakan bahwa permasalahan tersebut sudah selesai dengan keluarganya.

Sangat disayangkan prilaku kedua oknum anggota Panwascam yang mencoreng nama lembaga Panwas.

Diharapkan,Sukindra selaku ketua Bawaslu kabupaten Way Kanan segera mengambil langkah tegas berupa pemecatan kepada kedua anggota Panwas yang sudah mecoreng lembaga Panwascam.