Baru Dihotmix,Jalan di Margo Lestari Jatiagung Bergelombang

Lampung Selatan, SIBER88.CO.ID_Proyek Jalan Margo Lestari – Sukamaju Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan mulai gelar hotmix tetapi sangat di sayangkan hasil hotmix yang sudah di gelar terlihat bergelombang dan tipis.

Diduga karena penyiraman dan pemadatan kurang maksimal terlihat base a yang belum di hotmix pun bertaburan. Di lokasi sedang melaksanakan gelar hotmix, Rabu (3/7/2024).

Supri (36) salah satu pengendara yang melintas saat dimintai pendapat, mengatakan, dirinya sangat kecewa karena hasil hotmix yang sudah bisa dilalui oleh kendaraan terasa naik kuda padahal anggarannya sangat besar yaitu 16 Miliar rupiah lebih.

” Saya bukan warga disini mas, tapi saya setiap hari melintas di jalan ini karena saya pedagang yang setiap hari melewati jalan ini,” terangnya.

” Saya berharap kepada bapak Bupati Lampung Selatan bisa turun langsung ke lokasi proyek jalan ini biar bisa liat secara langsung,” harapanya.

Diketahui proyek jalan tersebut sumber dana dari APBD tahun anggaran 2024, waktu pelaksanaan 150 hari kalender, No dan tanggal kontrak 46/KTR/KONS-BM/DPUPR-LS/APBD/2024, Tanggal 30 April 2024.

Tanggal mulai 30 April selesai 27 September 2024, nilai kontrak Rp. 16.271.799.134,00_, penyedia jasa PT. DJURI TEKNIK, Konsultan Supervisi CV. View Consultant.

Penulis: AsyadiEditor: Badruzzaman