Sukses, Gelaran Rakorpim Akademi TNI dan Akpol TA 2024 di Akmil Magelang

Magelang Jateng, SIBER88.CO.ID_Gubernur Akademi Militer menghadiri acara Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di Gedung Leo Kailola, Akademi Militer Magelang,Kamis(13/6/2024).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Komandan Jenderal Akademi TNI, Letnan Jenderal TNI Rudianto.

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer,Mayjen TNI R Sidharta Wisnu Graha,mengucapkan selamat datang kepada Danjen Akademi TNI dan seluruh peserta rakor di Akademi Militer.

Mayjen Sidharta menekankan, kegiatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi seluruh warga Akademi Militer, mengingat Akademi Militer telah dipilih dan dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan Rakorpim oleh Akademi TNI.

“Semoga Rapat Koordinasi Pimpinan ini menghasilkan kesepakatan dan kesamaan persepsi mengenai pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI dan Polri di bidang pendidikan yang akan diimplementasikan dalam pelaksanaan pendidikan di Akademi Angkatan dan Akpol,” tegasnya.

“Acara Rakorpim ini diharapkan mampu mempererat koordinasi dan sinergi antara lembaga pendidikan TNI dan Polri, serta menghasilkan kebijakan strategis yang berdampak positif terhadap kualitas pendidikan dan pelatihan calon perwira TNI dan Polri di masa mendatang,” lanjutnya.

“Atas nama Civitas Academica Akademi Militer, Gubernur Akademi Militer mengucapkan selamat mengikuti Rakorpim kepada seluruh peserta,” ucapnya.

“Dngan harapan keputusan-keputusan yang diambil dalam Rakorpim kali ini dapat memberikan solusi terbaik demi keberhasilan proses pendidikan di Akademi Angkatan dan Akpol,” tutupnya.