Sekda Kabupaten Waykanan Berharap Penanganan Calon Jamaah Haji Serius

Waykanan Lampung, SIBER88.CO.ID_Saipul, Sekda kabupaten Waykanan pimpin rapat pelepasan calon jama’ah haji Waykanan tahun 2024 di ruang rapat Sekda,Senin(13/5/2024).

Rapat yang dihadiri oleh pejabat Kemenag Way Kanan, Assiten 1 Pemerintah Kabupaten, Staf Ahli Bidang Kem & Sdm, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kasat Satpol PP, Kabag Umum, Kabag Kesra dan Kabag Prokopim.

Dalam rapat ini disampaikan jumlah CJH 203 Kabupaten Way Kanan , CJH Pria 95,CJH Wanita 108 dan Tanggal keberangkatan 31 Mei 2024 Waktu : 23.00 wib sampai dengan selesai, lokasi pelepasan di GSG Kabupaten Way Kanan.

Sekdakab Way Kanan dalam arahannya minta agar keberangkatan calon jamaah haji tahun 2024 dari Kabupaten Way Kanan dapat berjalan lancar sampai di tanah suci Mekah.

“,Saya harap semua pihak yang terlibat dalam pemberangkatan CJH ini dapat bekerja serius agar acara pelepasan jamaah haji ini berjalan lancar,” ujar Saipul.

Dan harapanya seluruh calon jamaah haji dari Kabupaten Way Kanan dapat kembali lagi ke Bumi Ramik Ragom dengan selamat dan mendapatkan haji mabrur dan mabruroh,” pungkasnya.